BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 22 Desember 2009

Qeela

foto diatas adalah adik Qeela, manis n cantik gak?? hehe.... Qeela adalah adik bungsuku. ia lucu kalau memakai kerudung/jilbab, hobi Qeela adalah menjambak rambut orang tapi, itu dulu sekarang Qeela lebi suka nari-nari dan menyanyi dia juga suka pakai baju yang ber-rok panjang supaya ia bisa muter-muter saat menari. kadang-kadang, aku, ibu dan Tisa (adikku) tertawa-tawa melihatnya menari, ia kadang suka malu kalau ditertawakan.
aku senang punya adik seperti Qeela karena ia sangaaaattttt...... lucu, walaupun kadang-kadang dia buat aku marah, aku sering marah sama dia gara-gara dia suka ngambil HP ku trus gak mau dibalikin, trus juga dia suka mukul-mukul grrr...... aku marah banget kalo Qeela gituin. waktu aku marah dia bilang "kakak, kok marah-marah cihh??" katanya "kakak marah gara-gara kamu Qeela....!! kembaliin HP kakak!!" kataku Qeela menggeleng lalu
kabur sambil berkata "GAAAAKKKK!! hehehe..... weeeekkk" katanya, gimana nggak marahkan kalau digituin?? pokoknya ARRGGHHHH...! nginget-ngiget kejadian itu aja aku pengen marah gimana kalau sekarang? hmph......
ya sudah ya.... nanti aku akan ceritakan tentang adikku yang ke 2 (tengah)
to be contiune.....

0 Coment's: